Senin, 03 Januari 2011

KOJAN!!!!

25-11-‘10
Teman… aku selalu ingin bermanfaat buat kalian…
Selalu mau bantu kalian…
Tapi semua itu bukan berarti aku dapaet kalian manfaatin sesuka kalian..
Maaf kalo aku bukan teman ideal yang ga bisa sempurna seperti kalian, aku hanyalah seorang gadis temperamental yang ga punya teman di sini. Aku juga bingung kenapa aku bisa ga punya temen satupun. Padahal, di sini aku udah banyak berubah… berubah lebih baik dan perlahan meninggalkan sikap tempramenku untuk mendapat seorang teman…
Tapi, ternyata semua ga ada gunanya… aku emg dapetin teman, tapi hanya teman yang ga bisa jadi sahabat. Karena teman yang ak dapetin Cuma mau bareng2 ma ak kalo ada maunya aja, kalo ada butuhnya aja, kalo ada tugas yang ga dia bisa aja. Kasian bgt ya nasibku!!! Udah di sini setahun lebih bahkan hampir 2 tahun, tapi ak belum dapet seorang teman pun yang bisa dijadiin sahabat..
Ak semakin ingin cepat pergi dari sini.. semakin ingin menjauh dari kalian yang ga dapet menerima ak bukan karena hanya ingin memanfaatkan ak.
Sakit hati ini udah memuncak kawan..
Cukup sampe sini saja kalian memanfaatkan ak.
Untuk besok dan selanjutnya, terimakasih..
Ak udah cukup sakit hati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar